Monday, January 25, 2016

Roasted Vegetable Macaroni & Cheese

Roasted Vegetable Mac and Cheese Recipe 3

Bahan:
1 buah besar paprika merah, buang biji dan potong dadu
1 ubi jalar menengah, kupas dan potong dadu
1 buah labu kuning, bertangkai dan potong dadu
1 buah brokoli, dipotong-potong
1 (8 ons) jamur portabella, dicincang
1 bawang putih, kupas dan potong dadu
2 sdm minyak zaitun
1 siung bawang putih
1 (12 ons) dapat 2% susu evaporated
1 butir telur
Garam 1/2 sdt
1/4 sdt lada hitam
1/2 sdt bubuk paprika
sejumput cayenne
12 ons makaroni siku (atau bentuk pasta)
1 sdm mentega
8 ons cheddar putih keju (tidak menggunakan pra-keju parut)
1/4 cangkir keju Parmesan, plus ekstra untuk hiasan

CaraMembuat:
1. Panaskan oven sampai 400 ° F. Siapkan selembar besar kue (atau dua loyang berukuran sedang) dengan kertas roti/aluminium foil.
2. Dalam mangkuk besar, aduk sayuran potong dadu dengan minyak zaitun, garam dan merica. Menyebarkan sayuran dalam lapisan pada loyang (s). Tempatkan siung bawang putih di tengah selembar aluminium foil, kemudian bungkus dan membentuk seukuran loyang,lalu letakkan di tengah loyang. Panggang selama 30-40 menit, atau sampai sayuran lunak dan telah mulai coklat sedikit di sekitar tepi, aduk disaatsetengah matang dan memeriksa bawang putih untuk memastikan bahwa itu tidak membakar.
3. Panaskan panci dan air yang ditaburi garam, masak pasta sampai al dente. Tiriskan pasta, dan kemudian taruh pasta ke panci dan aduk dengan mentega di atas api sedang-panas tinggi sampai meleleh.
4. Sementara itu, dalam mangkuk terpisah, kocok susu, telur, garam, merica, paprika dan cabai sampai tercampur rata. Setelah mentega meleleh dengan makaroni, tuangkan dalam campuran susu evaporated dan aduk sampai tercampur. Lanjutkan memasak dengan api sedang-tinggi, aduk sesekali, selama sekitar 2-4 menit, atau sampai saus mendidih.
5. Angkat panci dari api dan aduk keju cheddar parut dan parmesan sampai meleleh. Lalu dengan lembut aduk sayuran panggang dan siung bawang putih panggang sampai tercampur. Sajikan segera, taburi dengan keju parmesan ekstra jika diinginkan.

No comments:

Post a Comment